Home / Olahraga / Ketangguhan Diakui UNPAD, Tim Putri UPI Jawara Regional Jabar
PhotoGrid_1570964933662

Ketangguhan Diakui UNPAD, Tim Putri UPI Jawara Regional Jabar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – laga final LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 mempertemukan tim Putri UNPAD melawan UPI yang digelar di Mayasari Sport Hall Tasikmalaya, Minggu (13/10/19).

Pada pertandingan tersebut tim putri UPI berhasil meraih kemenangan telak 4-0 dan menjadikan UPI sebagai juara Regional Jabar LIMA Futsal yang digelar selama sepekan ini.

Sedangkan untuk UNPAD sendiri harus puas duduk di peringkat kedua sementara peringkat ke tiga dipegang tim putri STKIP Pasundan.

Dari raihan juara tersebut, UPI berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 5jt serta trophy sebagai juara satu, untuk UNPAD sebagai juara dua berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 4jt dan juga trophy, sementara STKIP berhak mendapat uang sebesar Rp 3jt juga trophy.

Dengan diraihnya juara satu LIMA Futsal : Blibli.com west java converence season 7, UPI terus mempertahankan juara tersebut selama 6 kali berturut-turut sejak LIMA Futsal season 2.

Yunitasari Asisten Coach UPI mengatakan Pertandingan Hari ini sangat luar biasa. Startegi yang diberikan diterapkan oleh anak anak dengan baik.

“Ini kemenangan yang ke enam kalinya, dan kita mempunyai tradisi untuk menjaga dan mempertahankan juara dan mempunyai MIsi untuk merebut Piala tetap nasional untuk kedua kalinya” Ucapnya

Sementara itu Coach UNPAD Iriandi mengakui ketangguhan Tim Futsal Putri UPI, “Kita tetap bersyukur meski sudah kalah oleh unpad, permainan saya akui tim lawan lebih baik. Dan banyak yang harus diperbaiki di tim unpad untuk pertandingan nasional” Tutur Iriandi.(red)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *