Home / Kab. Tasikmalaya / Kesbangpol Sosialisasikan Program Pendidikan Politik Masyarakat Di Desa Sukaraharja
IMG-20220429-WA0004

Kesbangpol Sosialisasikan Program Pendidikan Politik Masyarakat Di Desa Sukaraharja

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com, – Kesbangpol kabupaten Tasikmalaya laksanakan sosialisasi Program Pendidikan Politik Masyarakat dan peningkatan wawasan kebangsaan jelang pemilu dan Pilkada yang berlokasi di Kober Miftahul Falah Sindangsari kampung Sindangsari RT 001 RW 006 Desa Sukaraharja kecamatan Cisayong kabupaten Tasikmalaya. Kamis, (28/04/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh unsur muspika, KPU kabupaten Tasikmalaya, Bawaslu, kejaksaan negeri kabupaten Tasikmalaya, perwakilan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Sulton Maliki, kepala desa Sukaraharja beserta staf dan juga peseta kurang lebih 150 orang.

Usai kegiatan, Drs. Mamat Subagja selaku Kabid menjelaskan kalau kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk persiapan untuk pilkada tahun 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 2 tempat yaitu hari Rabu di desa Sukajadi dan sekarang di desa Sukaraharja Kecamatan Cisayong kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA   Geger Hanjuang Monumen Bersejarah Lahirnya Tasikmalaya

“Kegiatan ini kita laksanakan agar masyarakat paham dan mengerti masalah pilkada nanti”. Ungkapnya.

Ia juga berharap dalam masa pilkada nanti masyarakat bisa berpartisipasi lebih dalam pelaksanaan pemilu.

“Jadi kami melibatkan KPU bahwa seluruh unsur dari TNI-POLRI dan juga dari Anggota DPRD. Mudah-mudahan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan pemilu nanti partisipasi nya lebih meningkat” Pungkasnya (deden)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *