Home / Entertainment / Keren, Lesty Kejora dan Rizky Billar Saat Pernikahan Memakai Batik Asli Tasikmalaya
Keren, Lesty Kejora dan Rizky Billar Saat Pernikahan Memakai Batik Asli Tasikmalaya

Keren, Lesty Kejora dan Rizky Billar Saat Pernikahan Memakai Batik Asli Tasikmalaya

Tasikmalaya, tasikzone.com-ramai diperbincangkan di media sosial pernikahan Lesty Andriyani alias Lesty Kejora menikah dengan Rizky Billar masih melekati dibenak masyarakat, bahkan batiknya pun menjadi sorotan dari selebgram asal Tasikmalaya Uyung Aria.

Dalam postinganya di instagram uyung aria mengatakan ketika Akad Nikah lesty Kejora dengan Rizky Billar menggunakan Batik Samping merak ngibing karya Dimas Batik yang merupakan produk Tasikmalaya yang beralamat di Kp Ciroyom, Cigeureung, Kota Tasikmalaya.

“Dan ternyata ketika acara akad nikah pun dede @lestykejora dan @rizkybillar menggunakan batik samping merak ngibing karya Dimas Batik @dimasbatik_ Tasikmalaya.Makin bangga akan produk Tasikmalaya” ungkap Uyung Aria dalam akun instagramnya.

Kemudian, tasikzone.com menghubungi pemilik Dimas Batik melalui akun instagramnya, Aisha Nadia mengatakan sebelumnya dirinya mendapatkan telpon dari Kirana Wedding Planner yakni Wedding Organizer pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar untuk bertemu di bandung bersama WO tersebut,

BACA JUGA   Opening Ceremony Tasik Festival, Ceriakan Anak-Anak Yatim Yayasan Wadhi Barkah

” saya mendapat telpon bulan maret dari WO nya kemudian ngajak ketemu di bandung dan memberikan pesan agar info pernikahan lesti jangan sampai bocor” ungkapnya

Kemudian, dirinya merasa terharu dan bangga atas karya asli orang Tasikmalaya dipakai oleh artis-artis terkenal

” saya merasa terharu dan bangga, selain lesty ada juga artis yang sudah memakai batik buatan saya seperti Yunita, Nia Ramadhani hingga putri dari Hatta Rajasa” katanya.

Adapun Batik yang dipakai oleh Lesty Kejora saat resepsi Pernikahan motif bilik, dan orang tuanya memakai motif lereng nanas kupu-kupu.

“serta saat Akad Lesty memakai motif Sidomukti bawahannya motif merak, dan orang tuanya memakai motif batu ampar”pungkasnya.(ib)

Keterangan Foto : Akun Instagram Lestykejora

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!