Home / Peristiwa / Kepala Sekolah Di Kabupaten Tasik Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Mobil
Kepala Sekolah Di Kabupaten Tasik Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Mobil

Kepala Sekolah Di Kabupaten Tasik Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Mobil

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Masyarakat di jalan raya pamoyanan Kampung Tagog Rt 02/07 Desa Pamoyanan Kec. Kadipaten Kab Tasikmalaya. Digegerkan dengan seorang Laki Laki sudah meninggal didalam mobil avanza warna hitam dengan plat nomor D-1469-ACU. Rabu (04/12/2019) diketahui sekitar jam 16.00 Wib

Diketahui Korban bernama IN, Pekerjaan PNS Kepala Sekolah SD Sukaresik, dan beralamat alamat Kampung Sukapancar Rt 01/01 Desa Sukapancar Kab Tasikmalaya.

Melalui Rilis Polres Tasikmalaya Kota
bahwa korban masih berada didalam kendaraan toyota avanza warna hitam dengan nomor polosi D-14697-ACU dengan posisi kendraan mengarah ke barat (bandung)

Posisi korban pada saat ditemukan berada di jok tengan dengan posisi jongkok dengan kepala mengarah ke belakang (behadapan dengan kursi) dan dengan keadaan tanpa menggunakan celana (telanjang), Pada jok depan terdapat celana panjang dan celana dalam korban dan ditemukan tisu bekas lipstik serta ditemukan manik-manik.

Bahwa hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan, Pada saat ditemukan kondisi kendaraan dalam keadaan menyala dan ac dalam kondisi hidup, Berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa korban keluar rumah pada hari selasa untuk melaksanakan rapat dan pergi ke Bandung, Bahwa kelurga korban menolak dilakukan autopsi, dan sudah menerima sebagai musibah.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *