Home / Kota Tasikmalaya / Kembali, SPS Taam Almuflih Raih Prestasi Dalam Lomba Kreatifitas Anak dan Guru
IMG-20221208-WA0046

Kembali, SPS Taam Almuflih Raih Prestasi Dalam Lomba Kreatifitas Anak dan Guru

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com Kembali, satuan paud Sejenis (SPS) Taam Almuflih mendapatkan prestasi, Kali ini prestasi yang diraih yaitu di ajang Lomba Baca Teks Pancasila dengan meraih juara Ke-1 Kota Tasikmalaya dalam acara Lomba Kreatifitas Anak dan Guru (LKAG) LPPK Sakinah Kota Tasikmalaya. Kamis (08/12/2022)

“Kami selaku Kepala sekolah, merasa bahagia dengan prestasi anak, walau bisa d katakan biasa, tapi ini membuat kami luar biasa karena mungkin kalau di usia SD MI itu pasti bisa, namun untuk usia Paud mungkin harus banyak perjuangan” Kata Elis Handayan Kepala Sekolah SPS Taam Almuflih.

IMG-20221208-WA0047

Dirinya berterimakasih kepada Guru yang telah membimbing dan membina dengan sepenuh hati, serta kepada orang tua yang selalu mensuport di setiap ada kegiatan.

BACA JUGA   Kadisdikbud Kabupaten Tasik Imbau Warga Pendidikan Agar Menunda Dulu Pembelajaran Tatap Muka

“Trimakasih LPPK Sakinah
Denngn adanya kegiatan ini, alhmdulillah anak dilatih untuk bisa tampil d depan orang banyak” Ucapnya

Kami selaku DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya, Nuki Anwar Sidik, S.Pd
mengucapkan selamat kepada SPS TAAM AL MUFLIH, yang mana SPS TAAM AL MUFLIH ini selalu bisa aktif dan selalu mendapatkan juara di ajang perlombaan yang diselenggarakan LPPKS BKPRMI Kota Tasikmalaya

“ini jadi satu bukti bahwa SPS TAAM AL MUFLIH Berkualitas semua Gurunya dan berimbas positif terhadap kemampuan dan kecedasan anak” Ucap Nuki (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *