Home / Peristiwa / Kecelakaan Maut Di Cisayong Akibatkan Pengendara Meninggal Dunia
IMG-20190712-WA0122

Kecelakaan Maut Di Cisayong Akibatkan Pengendara Meninggal Dunia

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya cisayong rajapolah tepatnya di Kampung Bencoy Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (12/08/2019) Siang Pukul 13.00 wib.

Menurut saksi warga setempat Dede Cahyadi (44 ) menuturkan bahwa Kecelakaan terjadi ketika mobil carry bernopol Z 1567 DX yang dikemudikan Dede Mulayana bermuatan 4 orang melaju dari arah cisayong menuju arah rajapolah sesaat mendahului kendaraan didepannya dan terjadilah tabrakan dengan kendaraan Roda dua Honda Spicy yang dikemudikan Asep Kurnia bernopol Z 5143 LC kemudian menabrak lagi kendaraan Roda dua di depannya yaitu Yamaha Nmax yang dikemudikan Dadang Rosadi Bernopol B 6140 TMP.

Iptu Nurrozi SE, Kasubbag Humas Polresta Tasikmalaya Kota menyampaikan Dari kejadian kecelakaan maut tersebut pengendara Honda Spicy yaitu Asep Kurnia ( 31 ) Meninggal Dunia di tempat kejadian perkara (TKP) korban yang meninggal Dunia tersebut bernama Asep Kurnia beralamat di Kp. Salam Nunggal RT 03/06 Kel.Parakanyasag Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya.

Sedangkan Korban Luka Ringan ( LR ) yaitu pengendara Nmax bernama Dadang Rosadi ( 50 ) yang beralamat di Kp. Lio Kel. Cakung Kec. Cakung Jakarta Timur.

Juga pengemudi suzuki carry yaitu Dede Mulyana ( 38 ) berlamat Kp. Cidahu kaler Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong kab Tasikmalaya mengalami Luka Ringan ( LR )

“Akibat dari kecelakaan tersebut kedua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami rusak parah, kecelakaan tersebut sudah ditangani dan diamankan oleh pihak kepolisian polsek cisayong dan polres tasikmalaya kota”Ungkap Iptu Nurrozi SE,

Para korban sudah di bawa ke RSUD Dr. Soekarjo Kota Tasikmalayabuntuk penanganan lebih lanjut dan TKP berikut unit kendaraan sudah diamankan pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ade/ Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!