Home / Kab. Tasikmalaya / Kecamatan Sukarame Segera Miliki Kantor Representatif
IMG-20190821-WA0030

Kecamatan Sukarame Segera Miliki Kantor Representatif

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Kegiatan pembangunan rehabilitasi gedung kantor Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya menelan anggaran sekitar senilai Rp. 1 Miliyar Lebih bersumber dana dari APBD/DAU 2019

Pekerjaan yang dikerjakan oleh CV SENGGIGI dengan waktu pelaksanaan 150 hari kalender sangat direspon baik oleh warga masyarakat setempat pasalnya selain dalam pekerjaan nya melibatkan putra daerah juga masyarakat merasa bersyukur karena akan memiliki bangunan kantor kecamatan yang representatif.

“kantor kecamatan ini sudah lama tidak ada perehaban, jadi dengan adanya rehabilitasi pihak kecamatan dan masyarakatpun merasa senang” diungkapkan oleh pelaksana proyek tersebut Agus Robet kepada wartawan saat meninjau pekerjaan hari Rabu (21/8/2019)

Agus menambahkan bahwa proyek ini sudah ditekankan terhadap para pegawai supaya bersungguh sungguh dalam melaksanakan pekerjaannya supaya sesuai dengan spesifikasi, jangan asal asalan dalam menjalankan pekerjaanya

“tiap hari memanatau atau mengawasi pelaksanaan kegiatan proyek ini agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal”tambahnya. (pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *