Home / Kiprah Pemerintah / Kecamatan Indihiang Ikuti Apel Besar Dan Kirab Hari Santri Nasional Tingkat Kota
IMG-20191022-WA0013

Kecamatan Indihiang Ikuti Apel Besar Dan Kirab Hari Santri Nasional Tingkat Kota

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Rutin Pemerintah Kota Tasikmalaya Mengadakan Peringatan Hari Santri, Tepat Hari Ini, Selasa (22/10/2019) Seperti Tahun lalu Pemkot Tasik memusatkan peringatan Hari Santri di Lapangan Upacara Dadaha, yang diawali dengan Apel Akbar Para Santri yang ada di Kota Tasik.

Selanjutnya para santri melakukan Kirab Santri dengan Long March Dari Lapang Dadaha Menuju Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Tidak hanya para santri yang Ikut memeriahkan Hari Santri ini, namun nampak Para Perwakilan OPD beserta Para Pegawai Tingkat Kecamatan yang ada di Kota Tasik ikut memeriahkan Hari Santri yang di Gagas Presiden Joko Widodo ini.

Seperti yang dilakukan Kecamatan Indihiang, para pegawai beserta para Lurah ikut memeriahkan hari Santri dengan mengikuti Apel Akbar dan Kirab Santri.

Sekmat Kecamatan Indihiang, Sodik mengatakan keikutsertaan para pegawai Kecamatan Indihiang merupakan bentuk Partisipasi dalam memeriahkan Hari Santri. dirinya sangat berbahagia berada di tengah tengah Ribuan Santri yang ada Di Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini menandakan semangat yang positif, semangat penuh kebersamaan.

“Saya melihat keceriaan terpancar dari wajah para santri, yang memeriahkan acara ini dengan tersenyum” Ucap Sodik.

Lanjut Sodik, kegiatan Hari Santri ini menyangkut eksistensi santri seperti tercantum dalam resolusi jihad dan Hari Santri yang sudah ditetapkan secara nasional oleh Presiden Republik Indonesia sejak empat tahun lalu.

“Hari Santri Nasional ini sebagai momen santri berperan aktif dalam segala bidang dalam membangun Kota Tasikmalaya” Tuturnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *