Home / Ragam / Kebun Bunga Matahari di Tasikmalaya Jadi Spot Baru Yang Instagramable
Kebun Bunga Matahari di Tasikmalaya Jadi Spot Baru Yang Instagramable

Kebun Bunga Matahari di Tasikmalaya Jadi Spot Baru Yang Instagramable

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kebun Bunga Matahari di tasikmalaya yang berada di kawasan wisata Taman Karang resik di Jl Jl. Mohamad Hatta, Sukamanah, Kec. Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131. tengah digandrungi oleh pengunjung untuk menikmati dan sekedar selfie karena baru kali ini di priangan timur ada kebun bunga matahari.

Sebagai pengetahuan dilansir di wikipedia Bunga (Helianthus annuus L.) adalah tumbuhan  dari suku kenikir-kenikiran (Asteraceae) yang populer, baik sebagai tanaman hias maupun tanaman penghasil minyak . bunga tumbuhan ini sangat khas: besar, biasanya berwarna kuning terang, dengan kepala bunga yang besar (diameter bisa mencapai 30 cm).

Bunga ini sebetulnya adalah bunga majemuk, tersusun dari ratusan hingga ribuan bunga kecil pada satu bongkol. Bunga Matahari juga memiliki perilaku khas, yaitu bunganya selalu menghadap / condong ke arah matahari.

Bunga matahari merupakan bunga nasional Ukraina dan bunga resmi negara bagian Kansas Amerika.

Simak juga Videonya Guys :

Salah Satu Pengunjung Liza Lidya Julianti mengatakan Spot ini sangat instagramable dan cocok dijadikan spot selfie, pastinya anak-anak milenial sekarang akan banyak mengunjungi di hari-hari libur karena bagus untuk dijadikan swafoto.

“Pemandangan nya bagus, dan bisa membawa warna baru khususnya di sektor pariwisata Kota Tasikmalaya, hanya saja yang perlu diperhatikan mungkin dari cara masyarakat menjaga tempat wisata ini dengan baik” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *