Home / Peristiwa / Kebakaran di PT. Restu Pertami Kawalu Diduga dari Mesin Blower yang Bocor
IMG-20190815-WA0100

Kebakaran di PT. Restu Pertami Kawalu Diduga dari Mesin Blower yang Bocor

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kebakaran yang terjadi di PT. Restu Pertami yang beralamat di Jl. Syeh Abdul Muhyi Kp. Pasar Datar RT 003/007 Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya Pada Hari Kamis ( 15/08/2019 ) sekitar Pukul 11.00 Wib.

Kebakaran tersebut diduga dari kebocoran oli pada mesin blower/ pemanas sehingga menimbulkan percikan api dan api pun membesar dan membakar mesin blower tersebut.

Api diketahui oleh Saksi yang berada Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu Ato ( 30 ) sebagai karyawan Pabrik tersebut, dan saksipun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pemilik pabrik serta langsung melaporkan ke pihak Petugas Pemadam Kebakaran ( Damkar ).

Selang kurang lebih 1 jam apipun dapat dipadamkan oleh dua unit mobil damkar dan kerugian materipun diperkirakan mencapai sekitar Rp. 250.000.000,-

Adapun dari kejadian tersebut untuk korban jiwa tidak ada dan lokasi TKP sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Kawalu Kota Tasikmalaya serta polisipun berkordinasi dengan pihak INAFIS Polres Tasikmalaya dan memintai keterangan para saksi untuk identivikasi lebih lanjut. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!