Home / Kiprah Pemerintah / Kawalu Oktober Festival, Pesta Rakyat Bukan Pesta Birokrasi
IMG-20191026-WA0027

Kawalu Oktober Festival, Pesta Rakyat Bukan Pesta Birokrasi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ketua GMBI Kota Tasikmalaya Apresiasi dengan adanya Kawalu Oktober Festival, menurutnya kegiatan ini merupakan pesta rakyat yang mengangkat budaya lokal, serta menjadi Ajang Promosi Produk UKM Lokal Khusunya yang ada di Kecamatan Kawalu.

“Kegiatan Kawalu Oktober Festival ini lebih ke Pesta Rakyat dan bukan pesta birokrasi” Ucap Dede Sukmajaya Ketua GMBI Kota Tasik disela sela Karnaval Budaya Kawalu Oktober Festival, Sabtu (27/10/2019).

Lebih Lanjut Dede Menjelaskan KOF lebih ke pesta Rakyat karena ide dan Gagasan awal bermula dari Rakyat, diakuinya awalnya yang mengusulkan salah satunya merupakan Kepala Bidang Kebudayaan GMBI Kota Tasik dan disambut baik oleh semua element masyarakat Kawalu.

BACA JUGA   13 dokter Spesialis & 1 Honorer K2 Tidak Terisi di CPNS Kota Tasik

“Ide dan gagasan bermula dari Kami yang mengusulkan untuk diadakannya Kawali Oktober Festival. Nyambung dengan beberapa tokoh yang satu pandangan untuk meningkatkan seni budaya di Kawalu” Jelas Dede.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 18, yang dimeriahkan oleh seluruh Masyarakat Kawalu, dan Kegiatan Ini pun dipusatkan di kantor Kecamatan Kawalu yang akan berlangsung selama 2 hari (26-27 oktober 2019) .(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!