Home / Inspiratif / Kang Jamil Ajak Beri Bukti Bukan Janji, Dengan Kebersamaan Rumah Abah Habib Kini Sudah Layak Huni
IMG-20200916-WA0048

Kang Jamil Ajak Beri Bukti Bukan Janji, Dengan Kebersamaan Rumah Abah Habib Kini Sudah Layak Huni

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Abah Habib yang berusia 70 tahun warga Kampung Nagrog Desa Padasuka Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya RT 11 RW 03 kini bisa bernapas lega pasalnya rumahnya yang tak layak huni dan viral di media sosial, ditanggapi Kang Jamil setelah mendapatkan informasi tersebut, dengan semangat kebersamaan, bertempat di rumahnya wartawan mewawancari Kang Jamil seputar perubahan rumah Abah Hamib yang dulu tak layak huni kini layak ditempati, Rabu (16/09/2020)

Kang Jamil merasa bersyukur renovasi rumah abah Habib ahirnya bisa selesai, meskipun belum seluruhnya, tetapi sudah layak untuk ditempati.

“Saya sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah turut membantu, inilah bukti bahwa dengan kepedulian dan kebersamaan semua pihak dengan semangat gotong royong, hal yang dipandang sulit dan berat untuk dikerjakan, ahirnya menjadi terasa ringan untuk diwujudkan” terang Kang Jamil.

BACA JUGA   Dandim 0612 Tasikmalaya Jadi Pemateri Wawasan Kebangsaan Peserta Bela Negara

“Saya mengajak kepada para pemegang kebijakan mari beri bukti bukan janji janji” tambahnya.

Terlisah, Imat ruhimat (32) anak Abah Habib mersa bersyukur rumah Abah Habib yang tak layak huni kini sudah layak ditempati.

“Saya ucapkan trima kasih untuk pak H.Nanang Nurjamil yang telah membantu pembangunan rumah abah sehingga kini sangat bagus beda sam dulu” ucap Imat.

Dengan keadaan rumah sekarang Imat anak Abah Habib sangat bersyukur dan sangat senang karna masih ada orang yang peduli seperti Kang Jamil pada keluarganya.

“Atas nama Abah Habib dan keluarga saya ucapkan terima kasih pada pak H.Nanang Nurjamil mudah mudahan segala kebaikannya di balas oleh Alloh SWT”papar Imat.(indra)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!