Home / Kab. Tasikmalaya / Kabupaten Tasik Perketat Perbatasan Wilayah
WhatsApp Image 2020-03-31 at 15.32.01

Kabupaten Tasik Perketat Perbatasan Wilayah

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto meminta kepada para perantau dari zona merah diimbau jangan pulang dulu ke kabupaten Tasikmalaya pasalnya itu semua supaya bisa memutus mata penyebaran rantai covid 19.

Lanjutnya, hari ini akan melakukan pengawasan dan pengendalian diperbatasan Kabupaten Tasik akan dilakukan pengecekan kendaraan yang masuk ke kabupaten Tasikmalaya.Disampaikan Bupati saat konferensi pers di pusat informasi dan koordinasi covid 19 Kabupaten Tasikmalaya kantor Bupati Tasikmalaya Selasa (31/03/2020)

“kita bukan menutup laju kendaraan yang masuk ke kabupaten Tasikmalaya tetapi kita akan memeriksa kendaraan yang masuk untuk melindungi dan mencegah masuknya covid 19 ke kabupaten Tasikmalaya”katanya.

Lanjutnya, Jauh hari sudah Intruksikan kepada pihak dinas kesehatan agar melakukan waspada terhadap masalah kesehatan dan sudah meluncurkan si gesit 119 guna untuk memudahkan layanan kesehatan itu berlaku untuk 24 jam yang sudah disiapkan dengan tenaga medisnya yang siap melayani pertanyaan dan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA   130 Keluarga Penerima Manfaat PKH Graduasi Terima Bantuan Kewirausahaan Sosial Dari Kemensos RI

“saya himbau kepada para Aparatur sipil negara (ASN) kabupaten Tasikmalaya supaya lebih peduli terhadap masalah kesehatan pada jam 10.00 wib harus berjemur diri dan harus sosial distancing atau jaga jarak dan kami menyiapkan tempat cuci tangan dan Handsanitaizer guna bisa mensterilkan dan saya imbau kepada gugus tugas supaya jangan hanya di tingkat kabupaten saja, tetapi harus sampai ke tingkat desa agar kita semua terlindungi dari virus atau covid 19” pungkasnya.

Kabupaten Tasikmalaya sudah menetapkan gedung Diklat diciawi dan wisma haji apabila diperlukan dan saya menekankan kepada para kepala Puskesmas supaya Siap melayani masyarakat. “kabupaten Tasikmalaya sekarang lagi berupaya semaksimal mungkin dan saya punya keyakinan bahwa masyarakat kabupaten Tasikmalaya akan mampu mengatasi masalah ini dan semoga pandemi ini cepat selesai”harapnya (pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!