Home / Kuliner / Kabar Gembira, Baso Aci Ceu Imas Besok Buka Di Kota Tasikmalaya
IMG-20200829-WA0030

Kabar Gembira, Baso Aci Ceu Imas Besok Buka Di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – menjadi pusat perdagangan di priangan timur, Tidak heran para Investor melirik Kota Tasik bisa di Jadikan Lahan Bisnis. tidak terkecuali Bisnis Kuliner, Di Kota ini selain terkenal dengan Industri Ekonomi Kreatifnya juga terkenal dengan Kulinernya.

tidak Heran wisatawan yang berkunjung ke Kota Tasikmalaya hanya sekedar Translit untuk Mencicipi Aneka Kuliner Yang ada di Kota Resik ini, selain itu Juga Masyarakat Kota Tasikmalaya bisa dikatakan Pecinta Kuliner tidak heran hampir disetiap Sudut Kota Tasik pasti ada Aneka Kuliner yang disuguhkan.

Kali ini akan ada tempat yang baru yang akan menghiasi Kuliner Kota Tasik, Yaitu Baso Ceu Imas. Bakso aci sendiri adalah baso yang terbuat dari tepung tapioka, orang sunda lebih mengenal dengan sebutan ‘aci’. Sebenarnya baso aci sendiri bentuknya mirip cilok, namun karena dipadukan dengan beragam isian seperti yang ada di dalam bakso maka disebutlah bakso aci.

Baso Aci Ceu Imas sudah tidak asing Lagi ditelinga Masyarakat Kota Tasikmalaya, sebelum membuka Cabang di Kota Tasikmalaya Baso Aci yang berasal dari Kabupaten Garut ini memasarkan di media Sosial.

Baso Aci Ceu Imas di Cicurug Kota Tasikmalaya
Baso Aci Ceu Imas di Cicurug Kota Tasikmalaya
“Untuk pemasaran di Kota Tasik awalnya menggunakan Media Sosial, namun respon dari masyarakat disini sangat Bagus bahkan ada yang sering sengaja datang ke garut untuk menikmati langsung Baso Ceu Imas, Oleh karena itu kami membuka Cabang
Baso Aci Ceu Imas, Alamat na Jl Kolonel Abdul Saleh No 68 Cicurug Tasikmalaya. dan akan melakukan Opening Besok Minggu 30 Agustus 2020” Kata Zehan (37) Pengelola Baso Aci Ceu Imas Cabang Kota Tasikmalaya kepada Tasikzone.com, Sabtu (29/08/2020)

BACA JUGA   Jamur & Usus Crispy Aki Sabri, Murah, Halal Dan Higienis

Lanjutnya, Untuk Opening besok Baso Aci Ceu Imas mengadakan Promosi Beli dua Gratis satu Mangkok.

“Khusus untuk Opening besok ada Promosi minimal pembelian Rp. 20 Ribu. bagi Pecinta Kuliner Baso silahkan datang dan promo ini khusu untuk opening saja” Tutur Zehan

Harga semangkuk bakso yang ada di sini tergantung isian yang kamu pilih, dan rata-rata berkisar dari Rp.10 ribu sampai dengan Rp 25 ribu. porsi Baso Aci Ceu Imas ini cukup besar sehingga bisa membuat perutmu kenyang seharian.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!