Home / Kab. Tasikmalaya / Jembatan Gantung Desa Sukaasih Segera Diperbaiki
IMG-20190430-WA0075

Jembatan Gantung Desa Sukaasih Segera Diperbaiki

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Kondisi jembatan gantung yang menjadi salah satu akses jalan warga masyarakat desa Sukaasih kecamatan Singaparna dan warga desa Margajaya kecamatan Mangunreja kondisinya sudah sangat memperihatinkan lapuk dimakan usia dan sudah lama tidak ada perbaikan.

namun sekarang ada angin segar karena sekarang proposal untuk perbaikan sudah diajukan ke dinas pemberdayaan masyarakat dan desa provinsi Jawa barat hal itu dikatakan kepala desa Sukaasih H.Misbah Aristo diruang kerjanya Selasa (30/4/2019)

Misbah menambahkan bahwa setelah proposal nya diajukan sudah ada respon baik, pada hari ini dari Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) provinsi Jawa Barat, sudah ada survey tandanya akan direalisasi secepat mungkin.

“memang jembatan gantung itu merupakan salah satu akses dua desa yakni desa ini dan desa Margajaya, dengan adanya jembatan gantung itu secara otomatis akan memudahkan akses warga masyarakat yang hendaknya pergi ke kota atau masyarakat yang hendaknya mengurus administrasi ke kantor desa serta masyarakat yang hendaknya mencari pundi pundi rupiah, atau akses anak anak yang menuju tempat sekolah”jelasnya

Maka dengan itu, Lanjut Misbah. Atas nama warga masyarakat sangat berharap sekali jembatan gantung itu cepat dibangun dan, bersama masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah merespon baik sehingga nantinya jembatan gantung itu akan segera diperbaiki. (pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *