Home / Kab. Tasikmalaya / Jelang Pilgub Jabar Disdukcapil Kab Tasik Siapkan Perekaman KTP-El
PhotoGrid_1515571523773

Jelang Pilgub Jabar Disdukcapil Kab Tasik Siapkan Perekaman KTP-El

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Beberapa Bulan lagi Pemilihan Gubernur Jawa Barat akan segera dilaksanakan tentunya para pemilih di Pilgub Jabar Sendiri harus melengkapi persyaratan sebagai pemilih salah satunya KTP elektronik.

Maka dari itu Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya menghimbau bagi masyarakat yang berusia 17 Tahun agar melakukan perekaman KTP Elektronik.

“Langkah kita menghadapi Pilgub jabar semua kecamatan untuk segera melakukan Perekaman untuk yang berusia 17 tahun, proses penunggalan nya sudah lancar dari pusat apabila sudah direkam dan status ktp El sudah siap cetak langsung dicetakkan” ungkap Hj Wini Selaku Kabid Pelayanan KTP di ruang kerjanya kepada tasikzone.com, rabu (10/1/2018).

Hj Wini juga menghimbau bagi masyarakat yang bermasalah KTP- El harus ikut berperan aktif jangan hanya berdiam diri “Bagi masyarakat kabupaten yang KTP El sudah lama direkam tapi belum dicetak silahkan konfirmasi ke Kecamatan,kemudian apabila bermasalah jangan dibiarkan jadi masyarakat harus respon ke yang bersangkutan dari pihak kecamatan atau disdukcapil” jelasnya.(Ibye)

About admin

One comment

  1. Karena terjadi mal prosedur penceratakan E-KTP masyarakat sekarang lebih enjoy menggunakan identitas lain seperti SIM, paspor yang pembuatannya lebih mudah dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *