Home / Kab. Tasikmalaya / Jelang Masa Akhir Jabatan, Kades Giriwangi Kembali Akan Ikuti Pilkades
PhotoGrid_1565620586652

Jelang Masa Akhir Jabatan, Kades Giriwangi Kembali Akan Ikuti Pilkades

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Menjelang pilkades serentak yang akan diselenggarakan  oktober 2019 beberapa kecamatan dan desa akan mengikuti dalam gelaran tersebut.

Salah satu desa yang mengikuti dalam pilkades serentak yaitu Desa Giriwangi kecamatan gunung tanjung Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Desa Giriwangi Marfu, S.IP. M.IP adalah salah satu Kepala Desa Yang Akan mengikuti dalam gelaran pilkades di gunung tanjung nanti untuk desa giriwangi.

Marfu mengatakan bahwa dirinya memang akan mengikuti dalam ajang pilkades nanti dengan mencalonkan yang ke tiga kalinya. 

“Memang untuk pilkades sekarang saya akan mencoba lagi karena masih banyak program yang masih belum selesai”Ucapnya Senin (12/08/2019)

Adapun ketika cuti dan seandainya terpilih lagi, dirinya tidak akan muluk muluk untuk mengumbar janji hanya saja mengajak bersama masyarakat untuk membangun giriwangi ini.

Ditempat yang berbeda salah satu warga giriwangi Dian (22) menuturkan bahwa sebagai warga giriwangi masih sangat mendukung untuk kepala desa Marfu menjabat lagi, karena sudah banyak bukti selain Gor yang sedang dibangun juga jalan dan infrastruktur sudah sangat menunjang untuk daerah. 

“Bagi saya warga giriwangi saya berharap pa kades yang sekarang terpilih lagi karena sudah terbukti”pungkasnya. ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!