Home / Sosial & Budaya / Jelang Kegiatan Subuh Berjama’ah, Pengurus RW 05 Argasari Adakan Pertemuan
IMG-20210901-WA0027

Jelang Kegiatan Subuh Berjama’ah, Pengurus RW 05 Argasari Adakan Pertemuan

Kota Tasikmalaya – tasikzone.com, jelang akan dilaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah tingkat Kecamatan Cihideung, panita di ke-RW an 05 Argasari Cihideung Kota Tasikmalaya menggelar pertemuan di rumah Ketua DKM, Rabu (01/09/2021).

Kegiatan sholat subuh berjamaah tersebut akan digelar pada hari Jum’at tanggal 03 September 2021 mendatang. Ajat Sudrajat selaku Ketua RW 05 menjelaskan bahwa, pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas kegiatan sholat subuh berjamaah bersama Wakapolres Tasikmalaya Kota.

“Nanti yang di jadwalkan hadir itu Wakapolres Tasikmalaya Kota, Camat Cihideung, Unsur Muspika, para lurah Se-Kecamatan Cihideung, Kader PKK dan para RW Se-Kelurahan Argasari, Karang Taruna beserta warga masyarakat setempat”jelasnya.

Selanjutnya, kata dia, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan logistik yang dibutuhkan di acara tersebut. Agar ketika hari pelaksanaan tiba, tidak ada yang kekurangan.

“Ya, pertemuan malam ini untuk mempersiapkan apa yang dibutuhkan untuk kegiatan, kita maksimalkan semuanya dan berusaha memberikan yang terbaik”tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DKM RW 05 H. Ade Delly menyambut baik dengan diadakannya sholat subuh berjamaah ini.

Karena menurutnya, ini menjadi suatu momentum yang baik khususnya untuk warga masyarakat setempat yang ditunjuk sebagai pelaksana.

“Amanah yang diberikan ini harus kita laksanakan sebaik mungkin, jangan sampai kita mengecewakan orang yang sudah memberi amanah itu”tegasnya.

“Selain untuk menjalin ukhuwah islamiah, juga bisa sekaligus sebagai ajang promosi lingkungan yang ada di sekitar kita”tutupnya.(malby)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!