Home / Kiprah Pemerintah / Jalan Leuwikidang-Gunung Cihcir Rusak, Ketua DPRD Akan Dorong Perbaikan
Ket Foto : Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim saat diwawancara terkait Launching Buku Kebaya Bordir Untuk Umayah, sabtu(21/7/2021)
Ket Foto : Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim saat diwawancara terkait Launching Buku Kebaya Bordir Untuk Umayah, sabtu(21/7/2021)

Jalan Leuwikidang-Gunung Cihcir Rusak, Ketua DPRD Akan Dorong Perbaikan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Jalan perbatasan antara Kelurahan Bantarsari dan Sukajaya tepatnya Leuwikidang dan Gunung Cihcir sudah nampak rusak. Banyak lobang-lobang, terlebih jika hujan lebat, selain menggenang juga berpotensi membahayakan pengendara.

Menyikapi itu, Ketua DPRD kota Tasikmalaya H Aslim mengaku akan mendorong agar jalan yang menjadi perbatasan dua kelurahan di Bungursari tersebut segera diperbaiki.

“Kita akan dorong cepat (perbaikan, red) itu perbatasan, tapi yang galian C harus aman dulu, kalau di hotmix nanti hancur lagi, harus ada kerjasama dengan pengusaha galian C,” Kata H Aslim SH usai Musrenbang di Kelurahan Sukajaya, Rabu (19/01/2022).
Sementara itu, Camat Bungursari Ahmad Suparman menyebut, terkait perbaikan jalan perbatasan diharapkan bisa terealisasi tahun ini.

BACA JUGA   Bupati Sabet Penghargaan Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha

“Mudah mudahan bisa tahun sekarang, tapi disana dari pihak perum atau pengusaha, ada kaitannl dengan tugasnya seperti CSR untuk sarana yang menempel ke perum, lalu pemerintah fokus ke perbaikan jalannya,” ujarnya.

“Pak Dewan juga (Ketua DPRD,- red) menjanjikan tahun sekarang bisa direalisasikan,” tutup Camat.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *