Home / Kiprah Pemerintah / Jalaludin, Tedi Setiadi Dan dr Uus Dilantik Jadi Pimpinan Tinggi Pratama
Jalaludin, Tedi Setiadi Dan dr Uus Dilantik Jadi Pimpinan Tinggi Pratama di pemkot tasik

Jalaludin, Tedi Setiadi Dan dr Uus Dilantik Jadi Pimpinan Tinggi Pratama

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Jumat (08/11/2019)

Pelantikan ini merupakan Hasil dari Seleksi Terbuka yang sudah dilakukan Panitia Seleksi Terbuka, sebelumnya Pansel sudah mengumumkan Tiga Besar masing Masing untuk mengisi Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kesehatan dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Ketiga Besar itu Antara Lain Drs Apep Yosa, Hildat Darajat, Drs Jalaludin untuk pengisian Jabatan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan.

Adapun Tiga Besar Untuk Dinas Kesehatan dr Uus Supangat, Encu Dariswa, H Asep Rahmadiana. Dan Untuk Tiga Besar Dinas Pertanian & Perikanan Diantaranya Drs Tedi Setiadi, Drs Dedi, Tuteng Budiaman.

Ketiga Besar masing Masing Dinas kini sudah ditentukan Oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman dan Langsung dilantik untuk mengisi kekosongan Jabatan.

Untuk Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan akan diisi Oleh Drs Jalaludin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bungursari,

Untuk Kepala Dinas Kesehatan Akan Dijabat oleh dr Uus Supangat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang pada Dinas Kesehatan.

Dan Untuk Kepala Dinas Pertanian Dan Perikanan akan di Jabat Oleh Drs Tedi Setiadi yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Bapelitbangda Kota Tasikmalaya.

Pelantikan tersebut diadakan di Aula Balaikota Tasikmalaya dan dipimpin langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *