Home / Inspiratif / Isi Waktu Luang Agus Wahyudin Aktif Di Organisasi Otomotif
IMG-20210221-WA0011

Isi Waktu Luang Agus Wahyudin Aktif Di Organisasi Otomotif

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – H Agus Wahyudin mengikuti Touring bersama White Cara Indonesia (WCI) Regional Tasikmalaya, touring kali ini akan berakhir di Kecamatan Cibalong dengan melakukan aksi sosial ke tempat pergeseran tanah.

Syaeful Rohman Ketua White Car Indonesia (WCI) Regional Tasikmalaya menyampaikan touring kali ini akan mengirimkan bantuan Kesana karena misi WCI ini salah satunya bakti sosial.

“Kita akan memberikan ke beberapa titik, pertama ke masyarakat, musola dan kepada warga, kita akan melakukan touring ke sana dan berakhir di tempat pergeseran tanah di cibalong” Kata Syaeful Rohman kepada wartawan, minggu (21/02/2021).

Sementara itu H Agus Wahyudin memberikan apresiasi kepada WCI, karena dalam aktifitas touringnya diiringi dengan kegiatan berbagi dengan sesama yang membutuhkan uluran tangan.

BACA JUGA   Rani Permata Satu Satunya Wanita Yang Mendapatkan Penganugrahan Tasikzone Awards 2017

“Kegiatan ini patut dijadikan contoh oleh komunitas lain, karena eksistensinya tersebut bisa memberikan manfaat positif dan jadi ladang amal bagi kita,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya ini.

Pria yang akrab disapa Kang AW ini selain aktif menjadi politisi partai berlambang kabah, juga aktif di organisasi otomotif, dirinya kepada warga korban bencana agar bersabar menerima ujian dari Alloh SWT dan bantuan yang sudah diberikan dapat meringankan beban korban dampak bencana.

“Semoga para korban bencana diberi kesabaran, adapun bantuan dari kami mudah mudahan menjadi penyemangat, karena masih banyak saudara yang peduli,” harapnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!