Home / Peristiwa / Insiden Gergaji VS Golok Berakhir Islah
PhotoGrid_1637118764787

Insiden Gergaji VS Golok Berakhir Islah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Duel Gergaji VS Golok di Depan Samsat Kota Tasikmalaya berakhir Islah setelah kedua belah pihak sepakat.

Kesepakatan islah tersebut dibuat oleh Acep Muhtarom (pembawa Gergaji) dan Ade Rosihin (pembawa golok) dengan menandatangani surat pernyataan damai di ruang Sat Reskrim Polres Tasikmalaya, tadi malam (16/11/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K.,M.S.i, menyaksikan langsung penandatanganan kesepatan dua belah pihak yang berselisih.

“Alhamdulilah perselisihan tadi berakhir islah, baik dua orang tersebut ataupun  rekan-rekannya sepakat untuk berdamai,”Kata Aszhari

“Diingatkan pula bahwa kejadian tadi merupakan peristiwa yang harus di proses secara hukum tapi  tetap diupayakan memfasilitasi kedua belah pihak untuk berdamai,”tuturnya Menambahkan

BACA JUGA   Sindangkerta Masih Jadi Pilihan Favorit Wisatawan

Lanjutnya, insiden Gergaji VS Golok ini merupakan perselisihan perorangan bukan antar kelompok, maka menghimbau agar masing-masing pihak bisa menahan diri dan pihaknya mengakomodir dua belah pihak untuk berdamai.

“Menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk tetap tenang dan bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, permasalahan tadi sudah selesai dengan berdamai,” pungkasnya mengakhiri.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!