Home / Peristiwa / Ini Kronologi Truk Tronton Nyungsep Ke Jembatan Cimulu
Ini Kronologi Truk Tronton Nyungsep Ke Jembatan Cimulu

Ini Kronologi Truk Tronton Nyungsep Ke Jembatan Cimulu

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Telah terjadi Kecelakaan tunggal Kendaraan Truck Tronton Mitsubishi dengan Nopol D 9442 AB Pada Jum’at tanggal 6 September 2019 jam 23.50 Wib di jalan IR H Juanda tepatnya di jembatan Cimulu dekat klinik Avicenna Kel. Bantarsari Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.

Dalam press rilis polres tasikmalaya kota kronologi terjadinya kecelakaan tunggal kendaraan Truck Tronton datang dari arah Linggajaya menuju ke arah Rancabango, sesaat di tempat kejadian lepas kendali (diduga pengemudi mengemudikan kendaraan tidak dalam konsentrasi penuh),

Kemudian kendaraan mengarah ke kanan jalan dan menabrak jembatan sehingga terperosok dan tersangkut instalasi saluran PDAM dan kabel. Akibat dari kejadian tersebut kendaraan dan jembatan mengalami kerusakan.

Dalam kejadian tersebut polisi langsung mengecek ke lokasi, dan
Kerugian Materi ditaksir Rp. 5.000.000,-.

Petugas Piket yang datang ke TKP
AIPTU MUMUD SUPARMAN, S.E., AIPDA SANDI SETIAWAN, S.H. BRIPTU GILANG RIZKI HARTONO, S.H. saat Menerima laporan para petugas Mendatangi TKP
, Mencatat dan interogasi saksi, Melakukan Olah TKP, Mengevaluasi dan mengamankan BB, dan Melakukan pengaturan lalu lintas.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *