Home / Kuliner / Ingin Merasakan Rasanya ‘Dikepret’ Mitoha, Datang Aja Ke RM Hengky Kurniawan
Ingin Merasakan Rasanya 'Dikepret' Mitoha, Datang Aja Ke RM Hengky Kurniawan

Ingin Merasakan Rasanya ‘Dikepret’ Mitoha, Datang Aja Ke RM Hengky Kurniawan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman membuka secata resmi Rumah Makan Ayam Geprek Mitoha menurutnya tempat Rumah makan Ayam Geprek mitoha ini memiliki sejarah di Kota Tasik.

“dulunya ini tempat Rumah Makan leker dan kini dibuka dengan nuansa baru, semoga dapat mengisi perkulineran di Kota Tasik”ungkap Budi saat membuka RM Ayam Geprek Mitoha, Jl Tarumanagara. Sabtu (24/02/2018)

Lanjut Budi, Industri Kuliner di Kota Tasik perkembangannya cukup pesat. Hadirnya ayam geprek mitoha ini bisa memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pariwisata Kota Tasik,

“Wisatawan yang datang ke tasik ingin mencicipi kulinernya, ayam geprek mitoha ini jadi salah satu kuliner yang akan menarik wisatawan.”tambahnya

Ditempat yang sama Anne Yuniarti selaku Owner Ayam Geprek Mitoha mengatakan, diyakininya akan bisa menghiasa industri kuliner di Kota Tasikmalaya.

“Ayam Geprek Mitoha By Lekker Brend Ambasadornya adalah Hengky Kurniawan, dengan menu spesial, ada berbagai level yang disesuaikan dengan kemajuan jaman dan selera anak muda, disini ada Menu diciwit Mitoha, Digegel Mitoha dan Dikepret Mitoha ” jelas Anne

Sementara itu Hengky Kurniawan Ambassador ayam geprek Mitoha mengatakan mudah mudahan ayam Geprek ini bisa jadi pilihan Kuliner Masyarakat Tasik, “kalau ingin makan dengan segat dan pedas tentunya tidak merogok kocek yang banyak datang aja kesini”ucap Hengky kurniawan.

Hengky juga menjelaskana kenapa di namai Mitoha karena kita biasanya kalau ketemu pacar dan bertemu Calon Mertua (mitoha dalam bahasa sunda) kita sering membawa martabak dan nama ini bisa jadi alternatif untuk membawa makanan untuk Mitoha juga “nama ‘mitoha’ lebih kece aja”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *