Home / Kuliner / Ingin Makan “Gratis” di RM Dapur Santri, Ini Syaratnya
Ingin Makan Gratis di RM Dapur SantrivIni Syaratnya

Ingin Makan “Gratis” di RM Dapur Santri, Ini Syaratnya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Bagi yang sedang shaum Sunnah di hari Senin & Kamis bisa buka puasa dengan bayar pakai do’a di Rumah Makan Dapur Santri dekat dengan Universitas Muhammadiyah di Jalan Letjen Mashudi, Mulyasari Kec.Tamansari.

Pengelola Rumah Makan Ust Ahmad Ruslan yang juga Ketua Al-Mumtaz Tasikmalaya mengatakan selain yang puasa senin kamis bagi yang punya hafalan dengan setoran hafalan minimal surat pilihan seperti Al Kahfi, Arrohman, Al Mulk, Al Waqiah itu boleh makan gratis tiap hari juma’t.

“Untuk yang surat pilihan seperti Al Kahfi, Arrohman, Al Mulk, Al Waqiah itu boleh makan gratis tiap hari juma’t,dan juga bagi yang hafal 10 juz sampai 30 juz boleh makan gratis tiap hari ” ungkapnya kepada tasikzone.com melalui pesan singkat.

Sambung Ust.Ruslan, motivasi yang dilakukannya dalam usaha itu merupakan badah. Kalau hitung-hitungan manusia mungkin (rugi), tapi hitungan Allah kan beda “Buktinya sampai saat ini masih berjalan usaha kami, apalagi usaha ini juga keuntungannya diperuntukan Santri Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an yang kami bina” paparnya.

Ust Ruslan juga mengajak kepada warga Tasik siapapun yang berpuasa Senin Kamis untuk datang ke RM Dapur Santri 15 menit sebelum adzan dan makan Gratis disini.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *