Home / Politik & Hukum / Hut Partai Gerindra Ke-12 Di Kota Tasik, Diisi Dengan Bakti Sosial Pembagian Sembako
IMG-20200207-WA0002

Hut Partai Gerindra Ke-12 Di Kota Tasik, Diisi Dengan Bakti Sosial Pembagian Sembako

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya mengadakan Syukuran Hari Lahir Partai Gerindra Ke – 12, Kamis Malam (06/02/2020).

Kegiatan yang dikonsep dengan syukuran Internal Kepengurusan ini diisi dengan Bakti Sosial yang diberikan kepada Jompo dan Tabligh Akbar serta pemberian Penghargaan kepada para Pengurus Partai Gerindra terdahulu.

Ketua Pelaksana Kegiatan Tasyakur Hari Lahir Partai Gerindra Ke-12, H Murjani menyampaikan ada 500 paket disiapkan untuk dibagikan kepada Jompo secara door to door yang dilakukan oleh Pengurus PAC dan Ranting.

“untuk sekarang kita simbolis memberikan kepada 10 orang Jompo dari perwakilan Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya” ucapnya.

BACA JUGA   Ustd Iri Jelaskan Tentang Video Viral

Lanjutnya, Para pengurus PAC dan Ranting akan melaksanakan Bakti Sosial kepada Masyarakat langsung di Hari Jumat dan Sabtu.

“hari ini memang kita mengadakan kegiatan tasyakur, 10 persen dari biaya dan 30 persen kita mengucapkan terimakasih kepada masyarakat melalui Bilboard yang tidak bisa kami datangi satu per satu dan mudah mudahan tidak mengurangi maknanya. seoanjutnya untuk 60 persen nya kita mepaksanakan bakti sosial itu.

“kita laksanakan tasyakur dengan konsep sederhana yang pentingkan maknanya bisa sampai” tuturnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *