Home / Politik & Hukum / High Capacity dalam Digitalisasi harus Dimiliki UMKM
IMG-20220907-WA0003

High Capacity dalam Digitalisasi harus Dimiliki UMKM

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra M.Husein Fadlulloh dengan Kementerian Koperasi dan UMKM Deputi Bidang Kewirausahaan, serta Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tasikmalaya mengadakan Pemasyarakatan Konsultasi Bisnis bagi Wirausaha, senin (6/9/2022).

Dalam Kesempatan itu, Muhammad Husein Fadlulloh menyampaikan agar semua pihak mengambil peran masing-masing untuk memajukan UMKM.

“Kegiatan seperti ini bagi saya bisa menjadi bahan aspirasi yang nantinya saya akan membawa aspirasi ini ke senayan.Dengan harapan nantinya lahir program-program yang bisa membantu para UMKM, sehingga bisa tumbuh dan berkembang para UMKM ini dimasa yang akan datang” Kata Husein.

Kemudian, pengembangan UMKM di era digital ini tidak lepas dari perhatiannya dan teman-teman di DPR RI untuk mengawal dan mendorong setiap mitra kami di Komisi VI harapannya agar lebih banyak program yang mendukung pengembangan kapasitas UMKM.

BACA JUGA   Gerindra Peduli, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bagikan Handsanitizer Dan Ribuan Masker

“Adapun tujuan kami ialah mewujudkan UMKM Indonesia yang kuat, memiliki standarisasi yang baik, memiliki kapasitas yang tinggi di era digital, serta mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam event bertaraf nasional ataupun internasional” bebernya.

“Satu hal yang saya pahami dan sering disampaikan bahwa kunci utama UMKM di indonesia untuk menjadi maju adalah sinergi kita semua.Kami di DPR dengan Pemerintah terus menciptakan kondisi dan lingkungan yang mendukung untuk para pelaku UMKM” jelasnya.

Para pelaku UMKM juga harus terus mengasah kewirausahaan dalam segala bentuk termasuk dengan menambah ilmu.(rls/ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *