Home / Kab. Tasikmalaya / Hibur Pemudik, Polres Tasikmalaya Libatkan Badut Karakter Atur Lalu Lintas
IMG-20220508-WA0024

Hibur Pemudik, Polres Tasikmalaya Libatkan Badut Karakter Atur Lalu Lintas

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Polres Tasikmalaya Jawa Barat libatkan badut karakter polisi dan zebra untuk mengatur arus lalu lintas, minggu sore (08/05/22) di perempatan Muktamar, Cipasung.

badut tersebut merupakan anggota satlantas Polres Tasikmalaya beraksi ditengah hujan Keduanya mengayunkan tangan untuk mengatur kendaraan yang melintas. Lucunya, setiap kali musik diputar badut ini langsung menari.

AKBP Rimsyahtono, Kapolres Tasikmalaya menyampaikan Polres TasikTasikmalaya menghadirkan pelayanan maksimal untuk pemudik yang mau balik ke Kota Besar

“Kami sampaikan bahwa mudik ini tidak sehoror yang dibayangkan. Mudik itu asyik menyenangkan. Badut karakter ini hibur pengendara.”Kata AKBP Rimsyahtono, Kapolres Tasikmalaya di lokasi.

Aksi badut ini semakin meriah dengan latar sejumlah polisi wanita. Mereka juga menari sambil membawa foster ajakan patuhi aturan lalu lintas.

BACA JUGA   Wabup Tasikmalaya Sebut Sektor Pendidikan Miliki Peran Penting Dalam Perubahan Fundamental

“Kami ingatkan juga agar pengendara patuhi aturan berlalu lintas. Ikuti petunjuk petugas dilapangan. Karena semuanya demi kelancaran arus balik.”Tambah Rimsyahtono.

Sementara itu ditempat yang sama AKP Ryan Faisal, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya menyampaikan Polisi juga membagikan minuman dan makanan untuk pengendara yang sempat terjebak kepadatan.

“Angota kami gak berhenti melayani mau hujan mau terik. Tetap dijalan untuk kelancaran arus balik. “Tuturnya

Lanjutnya, Delapan hari setelah lebaran, arus balik lebaran di selatan tasikmalaya masih terjadi. Volume kendaraan cenderung menurun dibanding jumat dan sabtu kemarin.

“Kepolisian pastikan di jalur selatan melalui Singaparna tidak terjadi kemacetan parah. Kalau tersendat iah. Kalau stak berjam jam gak jalan itu gak ada. Karena memang posisi kendaraan banyak.”Pungkas Ryan. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *