Home / Kiprah Pemerintah / Hari Pertama Penerapan PSBB, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Monitoring Pos Pembatasan
IMG-20200519-WA0056

Hari Pertama Penerapan PSBB, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Monitoring Pos Pembatasan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya melaksanakan Monitoring Pos Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rabu,(06 Mei 2020).

didampingi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya dan Unsur Muspida Kota Tasikmalaya.

Dalam pelaksanaan monitoring hari ini sudah ada petugas yang telah menempatkan diri di tempat yang ditetapkan sebanyak 45 cek poin yang telah tersebar di zona sangat padat seperti di pusat ekonomi, budaya, olahraga dan zona merah kota tasikmalaya yang tingkat positifnya tinggi termasuk potensi penyebarannya tinggi.

BACA JUGA   Angkutan Konvensional Akan Mogok Kembali, Ini Pesan Gojek Online

“Melihat di lapangan sudah baik, perlu adanya partisipasi dan kebersamaan dengan seluruh masyarakat seperti menjaga jarak dan menghindari kerumunan berskala besar akan menjadi soilusi yang terbaik dalam menghentikan laju penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya”ungkapnya

Masih banyak pengendara yang masih melanggar seperti keluar rumah tidak menggunakan masker sehingga diberikan teguran dan teguran tersebut dengan cara humanis apabila terlihat kembali melanggar akan diberikan sanksi tegas. (rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *