Home / Kiprah Pemerintah / Hari Krida Pertanian Jadi Ajang Promosi Produk Unggulan Petani
IMG-20190715-WA0053

Hari Krida Pertanian Jadi Ajang Promosi Produk Unggulan Petani

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Hari Krida Pertanian yang ke 47 tingkat provinsi Jawa Barat Dengan mengambil tema “Mewujudkan petani milenial menuju Jawa Barat juara lahir dan batin”, Kota Tasikmalaya Lagi-Lagi menjadi Tuan Rumah dalam acara Akbar Sektor Pertanian tersebut.

Hari Krida Pertanian akan diadakan pada Hari Selasa Sampai Dengan Kamis (16-18 Juli 2019) yang dipusatkan di lapang upacara dadaha Kota Tasikmalaya.

Disini para petani mempromosikan produk produk pertanian unggul dari berbagai daerah se-Jawa barat juga daerah tasikmalaya.

Sebelum Acara dimulai Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengadakan Monitoring ke Lokasi Acara. Menurutnya Dengan adanya acara hari krida pertanian ini mampu mempromosikan kualitas produk pertanian unggulan yang ada di daerah tasikmalaya maupun Jawa Barat.

BACA JUGA   Pemkot Dinilai Tidak Tertarik Dengan SDA Air Tanjung

“Hari krida pertanian ini adalah hajat bagi para petani tasikmalaya juga petani Jawa Barat yang diharapkan mampu membantu dari segi ekonomi, promosi produk juga pengetahuan masyarakat pada pertanian di Jawa Barat”Ucapnya Kepada Tasikzone.com.(iwan)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!