Home / Kiprah Pemerintah / Hari Anti Korupsi Se-Dunia, HMI Tasik Pinta Walikota ‘Gentelmen’ Memundurkan Diri
IMG-20191209-WA0027

Hari Anti Korupsi Se-Dunia, HMI Tasik Pinta Walikota ‘Gentelmen’ Memundurkan Diri

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tasikmalaya menggruduk balai Kota Tasikmalaya, Senin (09/12/2019)

Korlap Aksi, Lutfi Abdul Aziz menyampaikan Hari ini bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia dari berbagai daerah juga banyak yang turun aksi ke jalan seperti kami.

“Dan ini bagian dari ekspresi kami turut andil dalam memperingati hari anti korupsi sedunia kebetulan juga orang no 1 di tasikmalaya ini beberapa bulan kemarin terjerat kasus gratifikasi mengenai DAK dan DID dan lebih parahnya lagi sudah ditetapkan tersangka Oleh KPK” Ucap Lutfi

Lanjutnya, Tuntutan peserta Aksi itu tidak banyak cuman 1 harus mempunyai sikap gentlement silahkan mengundurkan diri karena di beberapa daerah jika sudah terjerat kasus korupsi mereka mengundurkan diri.

BACA JUGA   Berlangsung Tertutup, Pemanggilan Peserta Open Bidding Oleh Komisi 1 DPRD Kota Tasik

“Ini merupakan kasus yang tidak bermoral, ketika walikota terjerat kasus korupsi berarti sudah tidak sehat.Jangan sampai kami dari mahasiswa melakukan aksi yang lebih besar” Tegasnya

Lutfi menerangkan dilain waktu akan berangkat ke KPK atau akan lebih mempertegas kembali karena walikota ini sudah kadaluarsa.

Kemudian Lutfi pun menjelaskan Peserta Aksi melakukan aksi bersih-bersih sebagai simbol bahwa ruang walikota ini sudah jelas terindikasi terkait tindakan korupsi artinya kantor walikota ini sudah tidak bersih banyak sampah-sampah jadi sudah kotor.

“maka kami dari mahasiswa melakukan teaterikal bersih-bersih di kantor Walikota Tasikmalaya, dan berkewajiban membersihan kantor walikota secara moral”tandasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!