Home / Peristiwa / Hampir Terserempet Kereta Api, Dua Warga Desa Manggungsari Loncat Dari Ketinggian 10 Meter
IMG-20191209-WA0031

Hampir Terserempet Kereta Api, Dua Warga Desa Manggungsari Loncat Dari Ketinggian 10 Meter

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-telah terjadi kecelakaan hampir terserempet kereta api , Senin (09/12/2019) diketahui sekitar jam 16.35 Wib di Jl. Kp. Cimanggung Rt 001/004 Ds. Manggungsari Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya.

Diketahui Korban bernama EMIH, (59) ibu Rumah Tangga yang beralamat di Kp. Cireundeu Rt 003/002 Ds. Manggungsari Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya. dan Cucu Samsudin (37) Seorang buruh

Menurut Keterangan Saksi sewaktu korban tersebut akan pulang kerja melewati jembatan rel kereta api yang berjalan dari arah Tasikmalaya ke Bandung setelah kedua korban berada di tengah jembatan tersebut tiba-tiba datang dari arah Bandung Kereta Api Serayu Jurusan Pasar Senen-Purwokerto.

“korban panik sambil menyelamatkan diri dengan cara melompat ke sebelah kanan jembatan dengan ketinggian kurang lebih 10 meter.Akibat kejadian tersebut Sdr. CUCU mengalami luka dislokasi pada bagian kaki sebelah kiri dan Sdri. EMIH mengalami luka lecet di bagian wajah” Ucap Kapolsek Rajapolah Iptu Dede Darmawan. SH.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!