Home / Bisnis / Hah ? Ada Kosan Di Cafe ?
Co. Sun Caffe, Jl Siliwangi No 61 A Kota Tasikmalaya
Co. Sun Caffe, Jl Siliwangi No 61 A Kota Tasikmalaya

Hah ? Ada Kosan Di Cafe ?

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Tempat nongkrong kini kian menjamur di Kota Tasikmalaya, hampir di setiap sudut kota ada. Salah satunya di jalan Siliwangi, disana berjejer tempat nongkrong untuk anak muda dengan segala kelebihannya.

Namun ada satu yang unik, namanya co.sun namun dibaca Ko-san. Sesuai namanya caffe bertema kosan ini ingin menjadi tempat keduanya mahasiswa yang ingin berjuang untuk meraih mimpinya.

Karena co.sun memiliki tagline dimana cinta dan mimpi bertumbuh siang dan malam. Dimana co.sun sangat layak untuk anda coba. Segala fasilitas yang ada bisa anda pergunakan sebaik mungkin.

Mulai dari WiFi yang tak kenal putus, colokan yang banyak, tempat yang strategis, nyaman, pelayan yang ramah serta bebas dari gangguan serta harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan.

“Buat kamu yang sedang butuh tempat untuk menyendiri atau hanya sekedar merefleksikan diri, co.sun sangat recommended untuk dicoba”ucap Head Marketing, Deltha Yudisti kepada wartawan, Senin (20/12/2021) malam.

BACA JUGA   Di Polsek Ciawi Knalpot Bising Menggunung

“Apalagi, bagi kalangan pelajar dan mahasiswa, di lantai dua ada tempat yang di khususkan untuk para pejuang skripsi atau mengerjakan tugas lain”sambungnya.

Disana, disediakan berbagai macam jenis fasilitas yang menunjang kebutuhan untuk para pelajar atau mahasiswa untuk mengerjakan tugas.

“Seperti meja belajar, area no smoking, tempat diskusi dengan full Ace dan WiFi khusus. Tempat ini juga bisa dijadikan sebagai rumah kedua bagi mahasiswa”tuturnya.

Tidak hanya itu, di co.sun juga ada tempat private meeting, sangat cocok bagi para pengusaha untuk berdiskusi membicarakan segala sesuatu tentang bisnisnya.

Design interiornya enak untuk diskusi dan mengerjakan tugas
Design interiornya enak untuk diskusi dan mengerjakan tugas

Supervisor co.sun, Topan Rizki, menerangkan, dengan mengambil tema cinta dan mimpi bertumbuh siang malam di Ko-san. Artinya setiap orang setiap harinya mengerjakan dan mengejar mimpinya masing-masing.

“Dari segi warna, seperti abu-abu dan kuning, itu menandakan dengan kegiatan keseharian, mulai dari pagi sampai malam. Kuning itu siang dan abu itu senja menuju malam”pungkasnya.(malby)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!