Home / Olahraga / Hadiri Kegiatan Lingkar Milenial Tasikmalaya, Kang AW Berharap Bisa Lahir Atlet E-Sport
FB_IMG_1631420638879

Hadiri Kegiatan Lingkar Milenial Tasikmalaya, Kang AW Berharap Bisa Lahir Atlet E-Sport

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin menghadiri kegiatan Lingkar Milenial Tasikmalaya (LMT). Minggu (12/09/2021)

LMT telah sukses mengadakan Turnamen Mobile Legend yang diadakan se-Kota Tasikmalaya. Turnamen yang diikuti oleh 75 tim diseluruh kota Tasik ini dilakukan secara online dan khusus untuk final dilakukan offline yang digelar di relasi coffe Tamansari.

Pada kesempatan tersebut, H. Agus Wahyudin atau yang akrab disapa kang Aw selaku pembina LMT untuk memberikan Tropy dan uang pembinaan kepada peserta yang menjadi juara pada ajang turnamen.

Dirinya sangat menyambut baik kegiatan yang melibatkan para Generasi Milenial ini, semoga bisa lahir atlet e sport yang bisa membanggakan Kota Tasikmakaya

Langkah yang dilakukan LMT ini menyusul keputusan Dewan Olimpiade Asia (OCA) yang menyetujui penambahan e-sport dalam cabang olah raga di pertandingan Asian Games 2022.

“Tentu saya sebagai pembina menyambut baik kegiatan ini, dan secara pribadi saya berharap dari kegiatan ini bisa lahir atlet-atlet e-sport yang bisa mengharumkan nama kota tasikmalaya kedepan” Kata Agus Wahyudin

Turnamen tersebut dimenangkan oleh tim Ramoes asal kecamatan Tamansari sebagai juara 1 dan tim 404 not found asal Kawalu sebagai juara ke 2.

Ketua umum LMT, Faisal Akbar mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka upaya LMT sebagai organisasi Milenial lebih mengutamakan pembinaan Komunitas seperti kegiatan yang saat ini tengah berkembang yaitu e-sport.

“Turnamen yang kita adakan tidak lain adalah upaya LMT dalam pembinaan terhadap generasi milenial dalam berbagai komunitas, termasuk e-sport yang saat ini berkembang” ujar Faisal.

“Kedepan kita akan terus masuk ke ranah berbagai segmentasi Milenial supaya kita bisa membina mereka dalam hal aktifitas mereka asal itu positif dan dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat” tambah Faisal.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!