Home / Advetorial / Hadir Di Milad Desa Kubangsari, Wabup Tasik Ajak Generasi Muda Tidak Lupakan Sejarah
IMG_20220527_131508

Hadir Di Milad Desa Kubangsari, Wabup Tasik Ajak Generasi Muda Tidak Lupakan Sejarah

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menghadiri acara hari jadi ke-40 Desa Kubangsari sekaligus penyerahan santunan dan membuka secara resmi pasar amal Desa Kubangsari yang diselenggarakan di Halaman Desa Kubangsari Kecamatan Cikalong, Rabu (25/5/22).

Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Kubangsari Kecamatan Cikalong, yang telah memberikan eksistensi yang baik dalam menyelenggarakan peraturan pemerintah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Melalui acara ulang tahun Desa yang pertama kali digelar ini, diharapkan dapat menjadi acuan untuk kedepannya agar lebih semangat membangun Desa Kubangsari yang lebih baik dan juga desa-desa lainya”, ujarnya.

BACA JUGA   Wabup Tasikmalaya Tinjau Lokasi Longsor Di Desa Cikubang

Wakil Bupati mengajak agar generasi muda tidak melupakan para pendiri dan tokoh desa “jas merah” Kubangsari kudu rereongan sangkan ringan. Wakil Bupati juga mengajak masyarakat agar ramah terhadap wisatawan, mendongkrak wisata daerah untuk perekonomian masyarakat Kecamatan Cikalong.

“Bersama masyarakat, pemerintah optimis membangun Kabupaten Tasikmalaya dan akan terus mengutamakan kepentingan masyarakat, sehingga pembangunan di Kota Santri ini dapat terlaksana dengan baik”.tegasnya.

Pada kesempatan tersebut hadir Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya Ucu Mulyadi, S.P. dan tamu undangan lainnya. (Adv)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *