Home / Bisnis / H Murjani Keliling Pasar Cikurubuk, Himbau Pelaku Bisnis Tetap Buka
IMG-20200331-WA0009

H Murjani Keliling Pasar Cikurubuk, Himbau Pelaku Bisnis Tetap Buka

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – H. Murjani, SE., MM mewakili Komisi II DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah bersama Hippatas, Jajaran Muspika Camat, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dari Puskesmas dan unsur Ulama diwakili Ust. Yanyan turun ke Pasar Cikurubuk.

kedatangan H Murjani SE MM ini untuk memberikan pengumuman kepada masyarakat kalau Pasar Cikurubuk akan buka seperti biasa.

Lanjutnya, pada hari sebelumnya minggu 29 Maret mendapat kabar bahwa Pasar Cikurubuk kondisi ramai banyak yang belanja (Panic Buying) karena terhembus isu atau hoax bahwa Pasar Cikurbuk akan tutup terkait kebijakan Pembatasan Orang Masuk ke kota tasikmalaya yang berlaku mulai tgl 31 maret.

“Saya jelaskan dan keliling setiap Blok Pasar memakai pengeras suara bahwa Kabar akan tutupnya Pasar Cikurubuk adalah berita tidak benar alias HOAX dan menghimbau agar pelaku Bisnis Pasar Cikurubuk tetap buka seperti biasa” ucapnya

BACA JUGA   Polda Jabar Sidak Satpam Di Kota Tasik Yang Tidak Memiliki Kualifikasi

Politisi Partai Gerindra ini mengajak mari kita semua taat ikuti kebijakan pimpinan daerah bahwa dihimbau semua pengelola Pusat Perbelanjaan, Mini Market, Pasar Tradisional (Pasar Cikuribuk) di Kota Tasikmalaya untuk tetap membuka layananya, serta warga masyarakat tetap tenang tidak berbelanja kebutuhan pokok secara berlebihan karena persediaan ( stock ) dalam kondisi aman dan tersedia.

“Saya Komisi II sudah mengantongi 10 bahan pokok hasil rapat dengan dinas terkait pada tanggal 19 maret 2020 bahwa kondisi bahan pokok cukup tersedia. Berulang – ulang saya jelaskan bahwa Pasar Cikurubuk Tetap Buka seperti Biasa mari ikutin himbauan / kebijakan pemerintah daerah dan berita bahwa pasar akan tutup adalah berita tidak benar”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!