Home / Organisasi / H M Yusuf : Pramuka Bisa Menjadi Agen Perubahan Perilaku Hidup Masyarakat
IMG_20210105_190005_472

H M Yusuf : Pramuka Bisa Menjadi Agen Perubahan Perilaku Hidup Masyarakat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Ketua Kwarcab Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Kwartir Ranting, Lembaga Pemeriksa Keuangan dan Badan Kelengkapan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tawang masa bakti 2020-2023 yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Tawang, selasa (5/1/2021).

Dalam Kesempatan itu, H. M. Yusuf berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan bersama-sama bekerja setulus hati memajukan Gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Tawang.

“Tak lupa, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus sebelumnya yang telah mendharmabaktikan diri dalam kemajuan Gerakan Pramuka di Kota Tasikmalaya.” ungkapnya dalam sambutan

BACA JUGA   Polres Tasik Kota Bersinergi dengan IMM Kota Tasikmalaya Gencarkan Giat Baksos

Lanjutnya, dirinya mengapresiasi pengabdian Pramuka dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang terjadi di Kota Tasikmalaya.

“Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya terlihat sejak awal terjadinya pandemi, diantaranya dengan melaksanakan penyemprotan disinvektan di Gugus Depan – Gugus Depan, tempat Ibadah dan ruang publik” paparnya.

Diakhir sambutannya, Gerakan Pramuka secara sukarela dan berpegang teguh pada nilai nilai dan Kode Kehormatan Gerakan Pramuka harus dapat menjadi Agen Perubahan Perilaku Hidup Masyarakat yang bersih dan sehat, terutama dalam masa pandemi ini.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *