Home / Peristiwa / H M Yusuf : Inovasi Pramuka Terus Meningkat
IMG20190814212839

H M Yusuf : Inovasi Pramuka Terus Meningkat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Apel Besar Peringatan hari Pramuka yang Ke 58 Tingkat Kota Tasikmalaya berlangsung dengan khidmat, dilanjutkan untuk malamnya ada kegiatan malam anugrah Pramuka yang ke 58, Kegiatan ini dilaksanakan di lapang Balekota Tasikmalaya, rabu(14/8/2019).

Wakil Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf mengatakan inovasi hari pramuka lebih baik dari tahun sebelumnya dan banyak kreativitas yang sudah dilakukan, kemudian bakti anggota pramuka itu sendiri kepada nusa dan bangsa.

“hari ini anggota pramuka sudah melakukan kegiatan ditambah intruksi dari Ketua Kwarnas yang begitu hebat yang patut di apresiasi, saya ucapkan selamat Hari Pramuka yang ke 58” ungkapnya kepada awak media.

Sambung H M Yusuf, dirinya dari kecil sudah menjadi anggota pramuka bahkan sampai saat ini pun masih mengingat lagu Hymne Pramuka.

BACA JUGA   Penerima Pengadaan Alat Peraga Mengeluh, JANUR Akan Layangkan Surat Audensi Ke Disdikbud Kabupaten Tasik

“semenjak kecil saya sudah menjadi anggota pramuka sampai saat ini masih mengingat lagu hymne pramuka” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Eri Kustiaman mengatakan rangkaian peringatan hari Pramuka yang 58 ini,setelah melakukan apel besar pagi tadi kemudian dilanjutkan dengan malam ini melaksanakan malam pemberian anugerah

“pada malam pemberian anugerah ini dengan memberikan Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) serta memberikan Life Achievement kepada para tokoh perintis Kwarcab Kota Tasikmalaya dan tokoh Pramuka yang sudah lama berkiprah di gerakan pramuka ” singkatnya. (ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!