Home / Ragam / Gubernur Jabar Ridwan Kamil Rela ‘Basah-Basahan’ di Curug Badak
IMG-20190712-WA0111

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Rela ‘Basah-Basahan’ di Curug Badak

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Gubernur Jawa Barat kini mengunjungi ke sebuah Desa yang memiliki Destinasi Wisata Alam khususnya di Daerah Kabupaten Tasikmalaya. Curug yang menjadi incaran Gubernur Jawa Barat ialah Curug Badak Batu Hanoman, yang berlokasi Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong,Jum’at (12/07/2019)

Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat, tidak tanggung-tanggung rela basah-basahan ke Curug Badak yang airnya bersih dan yang masih alami alamnya.

“Saya usahakan berkunjung ke sebuah Desa di seluruh Jawa Barat yang punya potensi-potensi Pariwisata, kali ini di Cisayong ada beberapa Desa yang memberikan potensi, salah satunya adalah Desa Sukasetia yang punya beberapa Curug yang sudah menjadi destinasi Wisata lokal dari prasarana bisa ditingkatkan.”ucapnya Ridwan Kamil saat ditemui tasikzone.com.

Sambung Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat mengatakan: kedepanya ada bantuan Keuangan dari Pemerintahan Provinsi untuk program Pariwisata agar warga Desa tidak ada yang hijrah ke Kota-Kota untuk memaksimalkan potensi Desanya sendiri. sehingga masyarakat pun bisa membuka Warung, Restoran, dan bisa membuka untuk Camping.”tuturnya

“Curug Hanoman dan Curug Badak ini menarik, inilah kekayaan alam Tasikmalaya yang luar biasa dan tempat Pariwisata yang ada di cisayong ini bisa di jangkau kelas menengah keatas dan menengah kelas bawah.” pungkasnya. (Ade/Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *