Home / Ragam / Grand Opening Klinik DS Medika & Beauty, Padukan Pelayanan Kesehatan Dan Kecantikan
IMG_20220521_141746

Grand Opening Klinik DS Medika & Beauty, Padukan Pelayanan Kesehatan Dan Kecantikan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Klinik DS Medika and Beauty resmi Grand Opening, Sabtu (21/5/2022)

Klinik yang ada di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 200 Kecamatan, Kawalu Kota Tasikmalaya ini, berasa di bawah PT. Puspa Mahkota Paramedika.

Grand Opening ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhamad Yusuf dan Direktur Utama PT. Puspa Mahkota Paramedika Gita Fidilawati.

Pada kesempatan tersebut Gita Menyampaikan, Klinik DS Medika and Beauty merupakan yang pertama didirikan perusahaannya dengan memadukan dua pelayanan sekaligus antara kesehatan dan kecantikan.

“Ini untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kesehatan badan dan perawatan kulit dalam satu tempat,”kata Direktur Utama PT. Puspa Mahkota Paramedika Gita Fidilawati.

Lanjutnya, fasilitas gedung klinik miliknya memiliki bangunan dua lantai.Untuk lantai satu dipergunakan  pelayanan kesehatan dengan tarif yang bisa dijangkau masyarakat.

BACA JUGA   Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat, Timpa Rumah Sampai Pengendara Jalan

Untuk lantai atasnya dipergunakan untuk layanan kecantikan. Meski memiliki design interior yang cukup mewah, dia memastikan harga tetap bisa dijangkau.

“motto kita adalah memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Kenyamanan pasien adalah prioritas dan pasien harus bisa merasakan fasilitasnya. Sehingga serasa di rumah sendiri”ucapnya

DS Medika and Beauty pun menyediakan tenaga medis yang ahli di bidangnya dengan fasilitas yang sangat bagus, alat-alat lengkap dan modern.

Oleh karena itu, klinik ini diyakini dapat bersaing dengan klinik-klinik besar yang sudah lebih dulu ada di kota tasik.

“Kita diangka minimal harga Rp. 85.000., untuk layanan kesehatan. Itu sudah include dengan jasa dokter sekaligus obat,”bebernya.

“Untuk kecantikan sendiri, kita ada yang hanya facial room itu 95-100 ribu ada”pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *