Home / Pendidikan / Giliran Sekolah Dasar Di Kabupaten Tasik Dapat Bantuan Alat Peraga Calistung Dan Smartboard
Giliran Sekolah Dasar Di Kabupaten Tasik Dapat Bantuan Alat Peraga Calistung Dan Smartboard

Giliran Sekolah Dasar Di Kabupaten Tasik Dapat Bantuan Alat Peraga Calistung Dan Smartboard

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Bantuan alat peraga calistung dan smartboard diharapkan tidak sampai disini tapi berkelanjutan untuk tahun yang akan datang.

Dikatakan Hj Popon kasi Sapras Disdikbud kab Tasikmalaya saat penyerahan alat peraga SD di Aulia center, Jumat (14/9/2019)

Popon mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat di butuhkan untuk pembelajaran siswa di sekolah apalagi sekarang jamanya internet

“tentunya dalam proses belajar dan mengajar pun mengunakan IT, dan bantuan ini sangat dibutuhkan oleh sekolah”ucapnya.

Dari jumlah sekolah SD yang ada di Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 1086 sekolah untuk tahun 2019 ini baru 35 sekolah mendapatkan alat peraga calistung dan 82 sekolah mendapatkan smartbord.

“diharapkan terus berkelanjutan hingga seluruh sekolah yang ada di kabupaten Tasikmalaya mendapatkan bantuan tersebut”tuturnya.

Bantuan ini dari bantuan provinsi Jawa barat tahun anggaran 2019 yang di belikan secara e- katalog, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu gaos salah seorang kepala sekolah SD asal Cipatujah mengatakan bahwa sekolahnya mendapatkan bantuan smartboard.

“mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi kami”kata gaos.(ded/sur)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *