Home / Olahraga / Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya Gandeng Katar Sukasirna Gelar Nobar
IMG-20190619-WA0020

Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya Gandeng Katar Sukasirna Gelar Nobar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Korwil Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya (GPVT) Indihiang bekerja sama dengan Karang taruna Sukasirna yang selalu mengadakan Nonton Bareng setiap pertandingan Persib berlangsung. Selasa(18/06/2019) di Area Bengkel Dunlop Jl Letjen Ibrahim Adjie.

Agus selaku wakil Karang Taruna Sukasirna mengatakan antusiasme bobotoh ini menjadi kebanggaan bagi kita selaku warga Jawa Barat tentunya di Kota Tasik ini.

Sambung Agus yang hadir Nobar di Korwil GVPT Indihiang, tiada lain dari anggota GVPT berbagai wilayah seperti Ciawi, Rajapolah, Cisayong, Galunggung dan Wilayah Indihiang setempat.

“Mengenai respon dari anggota GPVT korwil Indihiang dan masyarakat setempat, permainan kali ini sangat ‘greget’ Dan wasit selalu berat sabelah”ucapnya

Meskipun hasil pertandingan Persib vs Persikabo imbang 1-1 tak menutup atmosfer Bobotoh untuk lelah nonton bareng. dari Gol persikabo di cetak L.arnould menit ke-5′ dan Gol Persib di cetak oleh Bojan Malisic pada menit ke-45’+2′. (Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!