Home / Politik & Hukum / Gerindra Peduli, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bagikan Handsanitizer Dan Ribuan Masker
IMG-20200401-WA0020

Gerindra Peduli, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bagikan Handsanitizer Dan Ribuan Masker

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya mengadakan Aksi Sosial dengan membagikan 5000 Masker, Penyemprotan Diisnfektan dan Pembagian Handsanitizer.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas Kepedulian Partai Besutan Prabowo dalan menghadapi Wabah Covid 19

Koordinator Kegiatan Peduli Penanganan Covid 19, H Murjani SE MM menyampaikan kegiatan tersebut akan dilakukan selama 10 Hari di Tiap Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Nanti Pembagian Masker akan langsung dibagikan kepada Masyarakat sambil melaksanakan penyemprotan, Dan Handsanitijer akan diberikan Ke Masjid” ucapnya, Saat melakukan Launching Aksi tersebut di Depan Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, Rabu (01/02020) di Perum Mitra Batik Kawalu Kota Tasikmalaya.

Petugas Penyemprotan dilapangan akan dilaksanakan oleh Masing Masing Pengurus Anak Cabang dengan menggunakan Alat Pelindung Diri Seperti Masker Sarung Tangan dan Lainya. selain melakukan aksi juga petugas akan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Virus Copid 19 ini

BACA JUGA   ASN Tidak Hadir Dalam Upacara Hari Lahir Pancasila, Siap Siap Kena Sanksi

“Penyemprotan Disinfektan akan dilkaukan Diluar Rumah, dengan titik yang sudah disiapkan oleh Masing Masing PAC” bebernya

Ditempat yang sama Ketua DPC Gerindra H Nandang menyampaikan Virus Corona menjadi masalah internasional, kami ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona yang sudah menggangu semua sendi kehidupan.

“dari mulai ekonomi, budaya dan politik
ikut berdampak dengan adanya wabah ini, kita ikut berpartisipasi mudah mudahan bisa meringankan sedikit beban masyarakat kota tasikmalaya” tuturnya

Lanjutnya, data update hari ini di kota tasik terus berkembang virus ini untuk kota tasik sudah 321 ODP, 10 orang PDP dan positif 6 orang, sehingga perlu peran masyarakat bersama sama melawan virus ini.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!