Home / Kiprah Pemerintah / Gerak Jalan Kecamatan Indihiang Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tasik, Berlangsung Meriah
20191006113243_IMG_1990

Gerak Jalan Kecamatan Indihiang Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tasik, Berlangsung Meriah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Pemerintah kecamatan indihiang mengadakan Gerak jalan sehat menyambut hari jadi kota tasikmalaya ke 18 tingkat kecamata, seluruh lapisan masyarakat turut hadir mengikuti Gerak Jalan tersebut, minggu (06/10/2019).

turut hadir Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspika, Camat Kecamatan Indihiang, Lurah Se Kecamatan Indihiang, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan bertempat di Alun-Alun Indihiang Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Sekmat Indihiang mengatakan peserta terdiri dari kalangan anak sekolah hingga masyarakat se Kecamatan Indihiang dimana maksud dengan terselenggaranya gerak jalan sehat untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat Se Kecamatan Indihiang.

“Kegiatan ini jadi ajang silaturahmi antar warga yang ada di kecamatan indihiang, juga semakin semaraknya rangkaian hari jadi Kota Tasik ke 18” Ucap Sodik.

Ditempat yang sama Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan gerak jalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya khususnya di Kecamatan Indihiang merupakan rangkaian untuk menyambut hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18. Dengan hari jadi kota tasikmalaya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan karena Kota Tasikmalaya merupakan Kota Resik bersih dari sampah”ujarnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *