Home / Peristiwa / Geng Motor Kembali Berulah, MADRASAH DTA AL-BAROKAH Jalan Cieunteung Dilempari Batu
Genk Motor Kembali Berulah, MADRASAH DTA AL-BAROKAH Jalan Cieunteung Dilempari Batu

Geng Motor Kembali Berulah, MADRASAH DTA AL-BAROKAH Jalan Cieunteung Dilempari Batu

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Minggu, (20/09/2020) sekira jam 03.00 wib, di Madrasah DTA Al-Barokah yang beralamat di Kp.cieunteung sukarame, RT.04/05 , Kel. Argasari, kec. Cihideung, kota Tasikmalaya, telah terjadi peristiwa pelemparan dan pengrusakan Madrasah DTA Al-Barokah yang mengakibatkan beberapa kaca jendela pecah.

6 orang saksi saksi dalam kejadian tersebut membenarkan adanya pengrusakan tersebut diantaranya AJAT SUDRAJAT (50) sebagai Ketua RW. 05 alamat Kp.Cieunteung Sukarame RT.04/05 , Kel. Argasari, kec. Cihideung kota Tasikmalaya. Wawan Sudarwan (43) Wiraswasta alamat Kp.Cieunteung Sukarame RT.03/05 Kel. Argasari Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya. Dedi Yas (54) Pengurus Madrasah DTA Al-Barokah alamat Kp.Cieunteung Sukarame RT.03/05 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. RIANDINO (52) Wiraswasta alamat Kp.Cieunteung Sukarame RT.03/05 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya.Aris Susanto (42) Wiraswasta alamat Kp.Cieunteung Sukarame RT.03/05 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. Adit Agustian (20) buruh alamat Kp.Cieunteung Sukarame RT.03/05 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya.

Menurut keterangan saksi-saksi yang melihat menerangkan bahwa sekira jam 01:00 WIB ada sepeda motor dengan knalpot bising bolak balik di depan TKP seperti yang memancing mancing keributan dan sekira jam 02:30 WIH ada sepeda motor yang melintas dan menggeber geberkan kenalpot motor motor bising tersebut.

Ada pemuda setempat yang keluar dari gang dan saksi Aris Sudanto menanyakan kepada kedua orang pemuda tersebut akan tetapi kedua orang pemuda tersebut tidak mengetahuinya,

“sekira pukul 03:00 WIB ada 6 orang laki-laki dengan memakai jaket warna hitam datang dengan cara berjalan kaki dari arah simpang 3 artanita kemudian melempari Madrasqh DTA Al-Barokah tersebut dan berkata kasar (anj*g !!, anj*g !! anj*g !! kalaluar)”Terang Aris Susanto

BACA JUGA   Kades Sukanegara Akui Dana BUMDES Dipinjamkan Untuk Bangun GOR

“Dari 6 pelaku 2 orang pelaku diantaranya melempari jendela kaca MAadrasah DTA Al-Barokah dengan menggunakan batu, sedangkan 4 orang lainnya memukul-mukul kanopi madrasah, Setelah di ingatkan oleh saksi ARIS SUSANTO kemudian para pelaku pergi ke arah Sp.3 Artanita dengan berjalan cepat” tambahnya.

Terpisah, Pengurus Madrasah DTA Al-Barokah Dedi Yas membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pelemparan dan pengrusakan Madrasah DTA Al-Barokah yang mengakibatkan beberapa kaca jendela Pecah.

“Para pelaku melakukan pelemparan dan pengrusakan pada Madrasah DTA Al-Barokah yang mengakibatkan beberapa kaca jendela Madrasah DTA Al-Barokah Pecah pecah” terangnya Dedi Yas pada wartawan di lokasi kejadian.

Barang bukti dari kejadian pengrusakan madrasah tersebut 5 buah batu seukuran kepalan tangan dan serpihan pecahan kaca jendela.

Nilai kerugian madrasah dalam kejadian pengrusakan tersebut belum inventalisir.

Tokoh masyarakat Kang Jamil berharap aparat kepolisian harus bertindak cepat dan menghukum seberat beratnya para pelaku pengrusakan madrasah tersebut.
IMG-20200920-WA0009

“”Aksi Kebrutalan Geng Motor kembali berulah Lagi di Kota Tasikmalaya dengan merusak Madrasah dengan Lemparan Batu, Bagai manapun para pelaku kejahatan pengrusakan madrasah tersebut harus di hukum seberat beratnya agar tidak terulang lagi dan aparat kepolisaian harus secepatnta bisa meringkusnya” ucap kang Jamil salah satu tokoh masyarakat kota Tasikmalaya yang hadir di lokasi tersebut.” ucap kang Jamil salah satu tokoh masyarakat kota Tasikmalaya yang hadir di lokasi tersebut.(indra)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!