Home / Organisasi / Gema Ramadhan 2019 Pramuka Kota Tasikmalaya Minimalisir Kenakalan Remaja
IMG20190525101742

Gema Ramadhan 2019 Pramuka Kota Tasikmalaya Minimalisir Kenakalan Remaja

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kwarcab Kota Tasikmalaya Melalui Dewan Kerja Cabang Kota Tasikmalaya mengadakan Gema Ramadhan 2019 dimana setiap tahunnya kegiatan ini selalu rutin untuk mengisi waktu luang dilibur ramadhan dari mulai tingkatan Siaga (SD), Penggalang (SMP/Mts/sederajat), Penegak(SMA/MA/SMK/Sederajat) dan Pandega(Perguruan Tinggi/Sederajat).

Pada Kesempatan itu Kabag Kesra H Nasihin mewakili Wakil Walikota H M Yusuf untuk menghadiri kegiatan itu, menurut dirinya kegiatan Seperti ini sangatlah bagus karena sejalan dengan Perda Tata Nilai No 7 Tahun 2014.

“Hal ini sangat luar biasa positif dalam rangka membentengi sumber daya manusia dari mulai Siaga sampai ke Pandega ” ungkapnya kepada awak media seusai pembukaan, sabtu(25/5/2019).

Ditempat yang sama Ketua Harian Kwarcab Kota Tasikmalaya H Undang mengatakan kegiatan Gema Ramadhan ini sudah di adaptasi oleh Kwarda Jawa Barat

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif dibulan ramadhan bagi kalangan masih masih duduk dibangku sekolah dengan media nya melalui Gerakan Pramuka, dan bisa meminimalisir kenakalan remaja ” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Gema Ramadhan Firham didamping Ketua DKC Kota Tasikmalaya Wisnu Hutomo menjelaskan untuk kegiatan ramadhan ini akan berlangsung selama 3 hari digelar di Mayasari Plaza, dan untuk pesertanya ini ada 50 sekolah yang ikut serta.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!