Home / Ragam / Gelombang Tinggi Pantai Sindangkerta, Wisatawan Diharapkan Waspada
PhotoGrid_1560240126782

Gelombang Tinggi Pantai Sindangkerta, Wisatawan Diharapkan Waspada

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Masih dalam suasana libur lebaran tentunya liburan ke pantai akan terus meningkat namun harus diwaspadai juga bagi pengunjung ke pantai untuk memantau gelombang laut,

Seperti yang ditulis dalam instagram BPBD Kabupaten Tasikmalaya pantauan gelombang laut pantai Sindangkerta, selasa (11/6/2019). Bahwa benar Gelombang Air laut sangat tinggi sesuai prediksi BMKG hari ini mencapai 1-5 Meter.

“Dari lokasi wisata Sindang kerta – Cipatujah gelombang air laut siang ini antara 3-4 Meter. Pengunjung terus dihimbau untuk tidak Berenang sampai air laut normal kembali, hingga 3 hari kedepan gelombang air laut diperkirakan masih tinggi” tulisnya.

Lanjut BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Demikian laporan langsung dari pantai Sindangkerta . Monitoring dan pendistribusian bantuan logistik ke pos pantauan air laut oleh Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan.

“Himbauan untuk masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar jika terjadi keadaan darurat / kejadian bencana, jangan panik & segera lapor ke pemerintah setempat dan BPBD Kab. Tasikmalaya melalui PUSDALOPS (call Center : SMS/WhatsApp 0821 2059 4513)” tutupnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!