Home / Organisasi / Gebyar Muharam 1441 H, Ikatan Kiyai Muda Gelar Beragam Kegiatan Sosial
Gebyar Muharam 1441 H, Ikatan Kiyai Muda Gelar Beragam Kegiatan Sosial

Gebyar Muharam 1441 H, Ikatan Kiyai Muda Gelar Beragam Kegiatan Sosial

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com -Ikatan Kiayi Muda Kota Tasikmalaya mengadakan gebyar Muharam 1441 H dengan mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Bakti Sosial Khitanan Massal, Pembagian Sembako, Tabligh Akbar Dan Lomba Qosidah.

Acara tersebut dipusatkan di Halaman Parkir Gabucci, Jl Cieunteng Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, (10/09/2019)

Asep Heriadi Ketua Pelaksana Peringatan Hari Besar Islam IKM Kota Tasikmalaya mengatakan kepada wartawan, kegiatan kali ini untuk Khitanan Massal Ada 18 Orang Anak dan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Dan Jompo.

“tahun ini ada peningkatan tahun kemarin 15 anak dan kali ini 18 anak, dan Santunan kali jni membagikan 300 Paket Sembako untuk Jompo dan Anak Yatim”ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Ikatan Kiyai Muda Kota Tasikmalaya, KH Badruzaman menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Tahunan.

“alhmdulilah Pemerintah Ikut mengapresiasi kgiatan sosial inj”tambahnya.IMG-20190910-WA0012

Ikatan Kiyai Muda sering mengadakan kegiatan Pengajian rutin, kajian Kitab Kuning dan Kajian dirosah serta beberapa agenda yang sering dilaksanakan

“sudah 4 tahun berjalan program IKM, dan semoga organisasi ini bisa merubah keberadaan Kota Tasik semakin lebih maju lagi”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *