Home / Ragam / Gebyar Bonsai, Bisa Jadi Destinasi Wisata
IMG-20220314-WA0013

Gebyar Bonsai, Bisa Jadi Destinasi Wisata

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya menghadiri Gebyar Bonsai di Kota Resik, selain pameran pada kesempatan tersebut juga diadakan pelantikan Persatuan Bonsai Kota Tasikmalaya. Senin (14/03/2022)

Ketua Pelaksana Opik Taopik Rohman menyampaikan kegiatan ini merupakan kontes perdana Bonsai Kota Tasikmalaya yang diikuti oleh Pecinta Bonsai hingga Luar Pulau Jawa.

“Dengan adanya acara ini bisa meningkatkan semangat Pebonsai yang ada di Kota Tasikmalaya” Kata Opik Taopik Rohman, seraya mengharapkan kedepan bisa membantu Perekonomian Masyarakat dengan menjadi jadi destinasi wisata.

Agus Wahyudin Dalam sambutannya menyampaikan Bonsai ada Filosofi kesabaran dan Nilai Ekonomi.

BACA JUGA   Gara Gara Orasi KH Miftah Fauzi Akan Dilaporkan ? Forum Mujahid Tasikmalaya Siap Mengambil Sikap

“Dengan adanya kegiatan ini, Masyarakat Kota Tasikmalaya begitu cinta terhadap Pariwisata dan ini harus didorong sebagai daya saing daerah” Tuturnya

Kota Tasikmalaya kedepan akan menjadi Kota Industri, Jasa dan Pariwisata, destinasi ini jadi penting karena daya saing akan ditentukan dengan promosi daerah

“Dengan adanya persatuan Bonsai Kota Tasikmalaya, semoga kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengembangkan Pariwisata Kota Tasikmalaya” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *