Home / Sosial & Budaya / GBR Galang Dana Untuk Azmi Dan Dita
IMG-20190630-WA0022

GBR Galang Dana Untuk Azmi Dan Dita

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com,-
Puluhan masa yang tergabung dari Salah satu organisasi Grab On Road (GBR) melalui divisi swadaya masyarakat Garda bangsa Repormasi selenggarakan Bakti Sosial untuk Azmi dan Dita,Minggu(30/06/2019)

Puluhan anggota Grab On Road (GBR) melakukan aksi Penggalangan Dana di perempatan Padayungan kepada korban tabrak lari yang bernama Dita dan Azmi yang terkena penyakit Kanker mata.

“kegiatan ini di selenggarakan satu hari di Perempatan Padayungan dengan menurunkan Puluhan anggota kami yaitu GBR.” terang lala salah satu Pengurus GBR Kota Tasikmalaya.

Lanjut Lala, kegiatan Bakti Sosial seperti ini sudah sering kami lakukan merujuk kepada kegiatan sosial adapun itu dilihat keluarga Azmi dan Dita Keluarga yang di bilang harus benar benar di bantu dari segi ekonomi pun terbilang sangat kurang.

“iyah keluarga Azmi dan Dita memang harus di bantu dari segi Ekonomi mungkin dengan adanya kami melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini sedikit membantu beban dari orang tua anak.” jelasnya

Di ketahui bahwa Azmi menderita Kanker Mata untuk melakukan proses penyembuhan, menurut orang tua nya membutuhkan waktu selama dua tahun lebih. Mungkin dengan biaya sangat besar, sedangkan orang tua Azmi hanya bekerja sebagai Buruh. Maka kami melihat kondisi orang tua Azmi terketuk untuk sedikit membantu meringankan membantu orang tuanya.

Adapun disisi lain sodara Dita mengalami tabrak lari di daerah Cigorowong Kec.Cisayong hingga harus di rujuk ke Rumah Sakit yang memang memakan biaya cukup banyak, Sama hal nya kita sesama harus saling membantu.

Di waktu yang sama Zemi salah satu Pengurus GBR tasikmalaya mengungkapkan, dengan adanya Organisasi kami di lingkungan masyarakat menjadi sebuah harapan besar untuk membantu sesama. Yang memang bahwa organisasi seperti kami tidak dianggap organisasi yang hanya nongkrong dan menghabiskan Uang saja.

“iya organisasi kami tidak hanya nongkrong saja.” tuturnya

Zemi berharap dengan kegiatan Bakti Sosial ini bisa memberikan gairah baru untuk para anggota GBR khususnya Pemerintah Daerah tau kondisi keluarga Azmi maupun Dita harus benar-benar di bantu.” pungkasnya (rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!